Jumat, 08 Juni 2012

Sms Lucu Banget Terbaru

Siapa yang gak tau SMS? Yang punya hape ataupun yang pernah pegang HP pasti tau apa itu SMS. Short Messaging Service atau pesan singkat adalah layanan dari operator selullar yang sangat merakyat, murah, cepat dan efektif. Sms lucu atau Cerita Lucu Pendek ini akan memnghibur anda yang lagi pusing atau sters dengan masalah bisnis anda, kami yakin dengan Kumpulan Cerita Lucu terbaru ini anda bisa tertawa dan tersenyum apa yang telah anda baca di informasi harapan baru ini, Langgsung saja simak Sms Lucu Banget Terbaru di bawah ini.


cerita lucu banget,cerita lucu banget terbaru,kumpulan cerita lucu banget terbaru.




saya punya banyak sms boong boongan di hp
tapi sayang nggak bisa kirim ke kamu semua
saya pilah pilih
saya kirim 1 sms ini ke kamu

"kamu cakep"
______________________________________________________________________________________

apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi

______________________________________________________________________________________

Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."
______________________________________________________________________________________

Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."
______________________________________________________________________________________

Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"
_______________________________________________________________________________________

Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku
______________________________________________________________________________________

SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar